DIY: Romantic Rainbow Hanger Tutorial

Sebagai anak kos yang cukup pemalas, kegiatan menyetrika adalah kegiatan yang paling membosankan. Karena rasa bosan itu, otomatis saya sangat jarang sekali menyetrika. Tapi untuk mengakali itu, saya membiasakan untuk menggantung baju saya pada hanger pakaian. Tapi hanger-hanger itu kini sudah lumayan buluk. Warnanya memudar, dan mulai terlihat kropos di berbagai sisi. Alhasil baju jadi terlihat jelek dan bikin ilfil kalau mau di pakai.
Ketika niat untuk membeli hanger terlintas dipikiran, saya teringat sekotak renda-renda milik Mama yang saya culik ketika mudik lebaran kemarin.

Aha! dari pada keluar duit lagi, mending di make over aja kan? Hemat. Hehehe...
Mau tahu apa yang saya perbuat terhadap hanger dan renda-renda itu?
 Mau bikin hanger kamu kayak gini juga? Ikutin Step by step berikut ini yah...
1. Bahan dan alat yang kamu perlukan mudah didapat lho, yaitu: Renda, gunting, bunga hias plastik, lem, dan tentu saja hanger.
2. Lilitkan renda pada hanger di mulai dari bagian atas.
3. Lakukan pada sekeliling hanger sampai terbalut semua oleh renda.
4. Untuk bunga plastik, hanya di ambil bagian bunga dan daunya saja.
5. Tempelkan daun terlebih dahulu pada bagian leher hanger.
6. Lalu, tambahkan bunga yang tempelkan di atas daun.
Voila...
Mudah kan? (^__^)
Selamat mencoba yah.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer