Birthday Cake Story

Kemarin, tepatnya Minggu 08 September 2013 adalah hari ulang tahun saya yang ke 19. oke.... 24 (-_____-)
Ada satu kejadian yang membikin perut saya geli sampai tidak bisa menahan tawa kalau mengingat hal ini. Tahun ini saya mendapat 2 birthday cake. Dari pacar dan dari teman-teman satu kos. Yang uniknya, selidik punya selidik, tanpa kedua belah pihak ini sadari, mereka membeli kue dengan model, tempat, dan waktu yang sama. Hehehe..
Kue pertama di berikan oleh pacar pada sore harinya, dan saya bagi-bagikan dengan teman-teman kos. Ketika melihat kue dari pacar saya it, teman-teman kos sempat speechless dan panik kalau rencana mereka bakalan gagal. wkwkwkwk...
Kue kedua di berikan oleh teman-teman kos pada malam harinya ketika saya sudah kelelahan dan bergegas untuk tidur. Dalam kondisi yang hampir terlelap saya tidak merasa ada yang aneh ketika mereka menggedor-gedor kamar. Pintu dibuka, byur.. segelas air berhasil membasahi daster tidur yang saya pakai. Lalu cahaya lilin menyedarkan saya kalau ada sebuah bithday cake lagi yang harus disantap. Dan kali ini gantian saya yang speechless.
Cake pertama.

Cake kedua.

Tuh!! sama persis kan? (o__O)
Btw, walaupun saya harus banyak olahraga sehabis ini agar kebaya ketika wisuda nanti tidak perlu di ukur ulang. Terima kasih untuk semua ucapan, doa, dan harapan di umur yang baru ini. Semoga tahun ini tidak berlalu tanpa arti. (^x^)
Stth... karena persitiwa ini saya sempat terlintas untuk menulis kumpulan cerita dengan tema "Cerita di balik kue ulang tahun". Kumpulan kisah-kisah anak manusia tepat pada saat hari ulang tahunnya. Semoga dapat benar-benar di tulis. Amin.
XOXO

Komentar

Postingan Populer