Clutch's On The Wall

Entah sejak kapan pastinya, saya mulai memiliki beberapa clutch bag dan pouch, saya benar-benar lupa. Beberapa ada yang memang sengaja saya beli sendiri, dan sebagian besar lagi adalah bonus dari majalah. Clutch dan pouch ini sebagian memang saya pergunakan untuk menyimpan make-up, peralatan tulis, kamera digital, dan lain-lain. Tapi beberapa lagi hanya sesekali saya pergunakan. Malah seringnya terongok tak berdaya di laci dan terkadang malah menjadi petaka yang membuat kamar menjadi berantakan karena berserakan disana-sini.



Tapi, dalam lain hal. Saya yang moody-an ini memiliki kebiasaan mendekor ulang kamar jika sedang stuck dalam suatu hal, skripsi misalnya, agar mood saya membaik. Jangan membayangkan dekorasi kamar besar-besaran yang mengubah seluruh konsep ruangan yah. Nggak sampai se-ekstrim itu juga sih. Hanya dekorasi ulang kecil-kecilan. Seperti, mengubah letak perabotan, dan menambahkan beberapa dekorasi yang biasanya saya ciptakan sendiri.

Kebetulan saya adalah jenis makhluk "Colorful & Pattern Enthusiasts", dua hal diatas tadi memunculkan ide untuk mendekor dinding kamar saya yang sebagian besar masih kosong melompong dengan clutch dan pouch yang memang desain-nya lucu-lucu ini.

Gimana? Tertarik untuk mencoba?
Caranya gampang banget lho. Hanya menggantung clutch atau pouch di dinding yang kamu suka. Hanya saja, kita harus sedikit teliti dalam mengatur tata letak dan mengkombinasikan antara warna dan bentuk clutch.
Bikin dinding yang polos jadi lebih menarik kan?

Silahkan mencoba...

XOXO

Komentar

  1. Nice Idea! Kita sepertinya punya banyak kesamaan yah. Salah satunya doyan mengkoleksi bonus berupa pouch dan notes dari majalah hahaha

    BalasHapus
  2. Kl kebanyakan, ga usah pusing2 mak. Bagi ke gue ajaa..:-)
    Dari dulu gue minta yg "motif batak" tp blm dkasi2. :'(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer