What's Hot Now: Candy Eyes

Yuhuu....
Sebentar lagi Summer. Oke, memang sih itu nggak berlaku di Indonesia yang beriklim tropis. Tapi tetap saja kita masih bisa merasakan dampak summer dari sisi fashion dan beauty. Kalau dari sisi fashion, sepertinya color block masih akan tetap berjaya ya di musim ini. Kalau dari sisi beauty, sepertinya color eyeliner bakalan meraja lela. Nggak usah jauh-jauh deh, coba perhatiin aja halaman fashion atau beauty spread di majalah saat ini. Model dengan riasan mata warna-warni mulai wara-wiri dimana-mana, dan warna-warna yang paling happening adalah Tosca, Hijau Zamrud, Ungu, Kuning, dan Fuschia. 

Pict: thebestmakeupproducts.com

Pict: beautyhows.com

Pict: beautylish.com

Pict: becomegorgeous.com
Bahkan pada runway Marc by Marc Jacobs untuk New York Fashion Weeks Spring-Summer 2014, para model melenggak-lenggok di atas catwalk dengan memakai riasan candy eyes.

Pict: misspiccolo.com
Aku pribadi, belakangan ini juga lagi tergila-gila memakai dengan candy color. Kebetulan aku juga punya beberapa eye make-up dengan warna dusty pink, orange, purple, biru dongker, dan hijau zamrud. Tapi dari semua warna, aku paling suka dengan yang purple. Karena setelah di aplikasikan ke kulit sawo matangku, warna ungu itu justru menghasilkan efek cerah dan tidak membuat mataku yang cukup besar ini menjadi seram atau judes seperti jika kita memakai black eyeliner.


Face: Olay Total Effect 7 in One Day Cream Touch of Foundation spf 15, La Tulipe Cover Foundation Beige, Revlon Colorstay Aqua 05.
 Cheeks: Max Factor Bronzing Powder 01 Powder, Maybelline Cheeky Glow Peachy Sweetie.
 Eyes: Viva Cosmetic Eye Brow Pencil Brown, QL Waterproof & Curling Mascara Black, Maybelline Color Tattoo 24HR 20 Painted Purple.
Lips: Revlon Superlustrous Lipstick Creme 230 Fleshtone (aku pakai ini untuk lip liner), Revlon Superlustrous Lipstick Shine 825 Lovers Coral.

Tapi sedikit tips dari aku ya, untuk kamu yang ingin nyobain make up candy eyes ini untuk daily make up agar tidak terlalu terkesan heboh dan menonjol.

(DO'S)

  • Gunakan nude lipstick.
  • Pilih warna eyeliner atau eye cream yang matching dengan outfit kamu.
  • Sapuhkan mascara sedikit lebih tebal, agar mata terlihat lebih hidup dan efek warna terangnya tidak terlalu mendominasi. 
  • Gunakan juga pada bagian bawah mata. 

(DON'TS)

  • Jangan memakai outfit atau warna riasan yang terlalu ramai. (ex: Fortunately, karena berhijab, aku suka menyamakan warna eye make-up dengan warna hijab, lalu memakai outfit dengan warna netral).  
  • Jangan mengaplikasikan eye make up pada seluruh kelopak mata. Agar tidak terlalu berat, sebaiknya hanya diaplikasikan pada setengah kelopak mata.
Nah, gitu deh ulasan dari aku untuk Candy eyes. Selamat mencoba yah.
Stthhh... kamu bisa subscribe blog ini DISINI ya darl...

XOXO

Komentar

Postingan Populer