Olay Total Effect 7in One Day Cream Touch of Foundation


Hello...
Kangen juga nih curhat di blog. Walaupun sebenarnya bingung juga mau nulis apa yang nggak hanya sekedar curhatan galau semata. Hehehe..

Setelah di pikir-pikir kenapa saya nggak ngebahas hal yang juga merupakan masalah terbesarku dan sebagian besar kaum hawa di muka bumi ini ya? Apa itu? Apa lagi kalau bukan tentang kecantikan. 

Satu masalah yang cukup menyita pikiranku adalah masalah penuaan. Awalnya sih aku dan teman-teman sering bercanda tentang cream anti ageing di setiap peringatan hari ulang tahun kami dengan gurauan seperti, "Udah waktunya pakai cream anti ageing nih.." walaupun realitanya tetap nggak pakai sih karena masih belum merasa butuh. Dulu, yang aku tahu, cream anti ageing di anjurkan bagi yang sudah berusia sekitar 30 tahun. Tapi, karena saat ini polusi semakin merajalela, pola makan yang kurang terkontrol, dan gaya hidup yang kurang sehat, membuat kita dianjurkan untuk memakai cream anti ageing lebih awal, yaitu sekitar usia 20 tahun. 

Dan jujur, aku sering menemukan beberapa tanda-tanda penuaan dini ketika sedang bercermin narsis sembari tidur-tiduran malas. Apa aja sih tanda-tanda itu? jangan-jangan kamu juga memilikinya cuma belum ngeh kalau itu adalah tanda-tanda dari penuaan dini.

1.  Bintik hitam
2. Tekstur kulit tidak merata
3. Kulit kusam
4. Pori-pori besar.

Sebenarnya banyak lagi sih tanda-tanda penuaany dini, tapi untuk kasusku sendiri sih, baru itu aja yang kelihatan. Mudah-mudahan sih nggak ada lagi tanda-tanda penuaan dini yang muncul. Seperti biasa, aku langsung mencari review mengenai cream anti ageing yang bagus. Dan menemukan Olay Total Effect 7in One merupakan cream anti ageing yang cukup direkomedasikan baik oleh para beauty blogger. Pilihan pun jatuh kepada Olay Total Effect 7in One Day Cream Touch of Foundation. 



Memang sih, Olay ini bukan produk baru lagi dan memang sudah terkenal sebagai cream anti ageing yang banyak diminati sejak aku SD dulu. Selain karena mudah didapatkan di supermarket atau swalayan, harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran cream anti ageing, aku lupa harga persisnya berapa tapi kalau nggak salah sih dibawah 150.000 IDR.

Botol tabung yang berwarna cream keemasan ini cukup terkesan classy dan praktis karena dilengkapi aplikator yang bentuknya menyerupai semprotan. Sumpah aku bingung bagaimana cara mendeskripsikannya. Silahkan lihat di bawah aja ya.




Nah, itu dia yang aku maksud tadi. Jadi, seandainya tutup beningnya hilang pun isi nya tetap dalam kondisi baik.


Untuk kualitasnya sendiri sih juga cukup memuaskan. Ketika diaplikasikan ke wajah, terasa lembab namun tidak berminyak dan juga tidak lengket. Klaim dalam produk ini sih mengatakan mampu menyamarkan bintik-bintik hitam dan tidak membuat pori-pori membesar. Setelah aku gunakan sih memang hasilnya kerasa walaupun lambat. Yah, ini memang bukan cream wajah instan yang langsung bisa membuat kulit wajah kamu menjadi kinclong dalam sekejap mata.

Tapi, aku punya pengalaman lain tentang produk Olay, dulu salah satu tanteku rutin menggunakan cream anti ageing dari olay ini, entah varian yang mana sih. sampai saat ini, aku ngelihat tanteku itu tetap cantik, kulit wajhanya segar, dan memang terlihat lebih muda dari usianya. Mungkin ini yang disebut investasi kecantikan kali ya.

Produk ini dapat juga digunakan sebagai foundation, walaupun untuk hasil riasannya yang sempurna kamu harus tetap menggunakan concealer atau foundation padat untuk menutupi bintik-bintik hitam dan bekas jerawat, karena pada dasarnya fungsi utamanya seperti moisturizer bukan foundation. Yah, untuk dandanan sehari-hari sih bisa banget di andalkan 

\(^___^)/

XOXO

Komentar

  1. katanya sih sar, umur 25 adalah umur yang tepat untuk mulai memakai krim anti ageing. seperti saya contohnya hahaha :v *nice review btw* ^^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Madam. Beberapa beauty blogger malah nyaranin dari awal umur 20. Mengingat penyebab penuaan kulit semakin dekat dengan kita. Makanan yg kurang nutrisi dan polusi udara contohnya. Btw, pake cream anti ageing apa? Review juga dong.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer