How To Wear: Pencil Skirt (Polyvore)

Hai..

Belakangan ini saya lagi doyan-doyannya ngeposting di blog. Rasanya hampir setiap saat otak saya menghasilkan ide-ide yang bisa dijadikan postingan. Salah satu ide datang ketika sedang merapikan lemari pakaian yang bentuknya sudah tidak karuan, Saat sedang melakukan ritual (yang cukup membosankan) melipat-lipat pakaian saya melihat pencil skirt sisa-sisa perjuangan ketika sidang skripsi kemarin yang sepertinya bakalan jarang dipakai lagi. 

Kalau dipikir-pikir sayang juga yah kalau hanya terongok tak berguna di lemari begitu saja. Sambil menatap rok hitam tersebut, saya pun terbersit ide untuk me-mix & match benda tersebut agar dapat dipakai, dalam beberapa situasi. Setelah searching dan mencari referensi dari majalah, fashion blog, dll akhirnya saya mendapatkan "jodoh" yang pas bagi si pencil skirt tersebut. Padanannya sendiri saya bagi dalam enam style. Sebenarnya sih banyak ya, tapi rasanya sporty look, casual look, preppy look, playful look, classy look, & urban look adalah yang paling wearable dan "mungkin" untuk digunakan oleh banyak orang.

Nah ini dia hasil mix & match di akun Polyvore saya.

How To Wear: Pencil Skirt
Btw, saat ini pencil skirt juga sedang digandrungi oleh para pesohor. Untuk di indonesia sendiri sih saya paling terngiang-ngiang dengan Agnes Monica yang belakangan sering wara-wiri di televisi dengan menggunakan sweatshirt + pencil skirt + studded rucksack (tapi sayang, nggak dapat fotonya -______- ). 

Fyi, nggak hanya di celebrity lokal, pesohor Hollywood juga sering tertangkap memakai pencil skirt ini dengan padanan yang sangat stylish. Lihat saja Kim Kardhasian memadu-padankan pencil skirt dengan teknik color block. Sarah Jessica Parker yang terlihat chic dengan monochrome stripes pencil skirt-nya. Lalu ada Kerry Washington dengan Leather pencil skirt-nya yang terkesan edgy.

Pict: sheknows.com

Pict: http://radastyle.com

Pict: stylebistro.com
Untuk kamu yang punya pencil skirt di lemari pakaiannya, tunggu apa lagi?Ayo, dipakai dong!! Dan jangan lupa foto style kamu ala OOTD dan di posting di social media *wink*. Semoga postingan ini berguna untuk yang lagi pengen ganti gaya busana yah.

XOXO

Komentar

  1. hi ka:) salam kenal
    cuman lagi iseng cari-cari tentang polyvoreindo eh artikel kaka muncul
    mix n matchnya boleh tuh, pengen pakai pencil skirt tapi yang gaa ada belahannya hehehe~~
    and i have followed your account on polyvore ka hehe followback ya, masih newbie

    knalifah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello.. wah ini sih postingan jadul banget dear. Hahaha.. sip ntar aku folback do polyvore Ya. Uda lama ga main itu jg...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer