Viva Exclusive Membership Club

Siapa sih yang nggak tahu brand kosmetik asli indonesia yang sudah melegenda ini? Yup! Viva cosmetic. Kayaknya dari jaman nenek-nenek kita dulu, brand ini sudah ada dan berperan besar dalam perkembangan dunia kecantikan di indonesia.

Nah, beberapa waktu lalu, aku mendaftarkan diri sebagai member di beberapa web site brand cosmetic, salah satunya adalah Viva (tujuannya sih, agar mudah mendapatkan informasi produk maupun promo dari brand-brand tersebut). Ternyata, jika kita sudah mendaftar secara online di web-nya Viva, kita secara otomatis sudah menjadi member exclusive.

Maka dari itu, pihak Viva/ PT Vitapharm mengirimkan paket yang berisi member card dan beberapa produk Viva. Aku mendapatkan dua paket sekaligus. Yippiee!! Mudah-mudahan saja tidak salah kirim, dan semoga aku tidak diminta untuk mengembalikan paket yang satunya lagi ya. Hehehe.


MINE!!! \(^____^)/
Buat yang kepo banget sama isi paket yang aku dapatkan ini, nih aku kasi kamu intip dikit yah. Hehehe.

Box Pertama

Ketika membuka box yang pertama ini, sumpah aku antusias banget. Siapa sih yang nggak antusias ketika akan membuka paket? Apalagi cewek yangsudah tahu kalau isi paketnya adalah produk kecantikan. Dan, ketika dibuka, ini dia isi dari paket pertama.

Untuk ukuran kotak putih yang sebesar wadah nasi kotak ala rumah makan padang, aku bisa bilang isinya full banget, ditambah lagi potongan-potongan kertas hvs yang semakin bikin kotak ini full. Isinya terdiri dari member card, notes, beberapa brosur produk, katalog produk yang juga berisi tutorial make up (aku suka banget sama katalog ini, selain jadi tahu tentang produk viva, tutorialnya yang simple oke banget lho), dan lima produk Viva berikut:
  • Viva Milk Cleanser  Lemon
  • Viva Face Tonic Lemon
  •  Sample Viva White All In One Face Cleanser With Yoghurt
  •  Sample Viva White Hand & Body Lotion With Yoghurt
  • Sample Viva White Clean & Mask For All Skin Type
Box Kedua

Kalau box kedua, isinya nggak jauh beda sama yang box pertama. Hanya saja, ada beberapa produk yang berbeda varian.
Nih aku kasih tahu juga deh apa aja isi produk box kedua.
  • Viva Milk Cleanser Bengkuang
  • Viva Face Tonic Bengkuang
  •  Sample Viva White All In One Face Cleanser With Yoghurt
  •  Sample Viva White Hand & Body Lotion With Yoghurt
  • Sample Viva White Clean & Mask For Oily-Acne Skin
Produk Viva Yang Saya Gunakan

Aku pribadi, sudah mengenal prodk Viva ini sedari kecil, dan juga menggunakan produk Viva yaitu Viva Milk Cleanser Green Tea, Viva Face Tonic Green Tea, dan Viva Queen Eyebrow Pencil. Selain harganya murah, menurutku produk Viva tetap berkualitas lho. Jadi nggak ada cerita nyesel deh beli produk ini dengan alasan harga. Malah untuk produk Eyebrow pencil-nya aku bisa bilang kualitasnya lebih baik untuk ukuran harga segitu.
Ini dia produk Viva milikku. Viva face tonic green tea lagi abis. (-_____-)
FYI, dua produk Viva yang aku pakai ini ternyata memang merupakan produk pilihan yang sudah banyak mendapat award lho.

Seperti produk milk cleanser dan face tonic yang sudah mendapatkan beberapa award sebagai berikut:
  • Meraih Platinum Award dalam IBBA karena selama 11 tahun berturut-turut dinobatkan sebagai Most Valuable Brand untuk kategori Milk Cleanser dan Face Tonic / Astrigent.  
  • Best Of Beauty Award 2012 sebagai The Best Product In The Category Of: Facial Cleanser.
Untuk eyebrow pencil-nya juga nggak kalah lho. 
  •  Best Of Beauty Award 2012 sebagai The Best Product In The Category Of: Eyebrow Pencil.
  • Bazaar Beauty Awards 2013 sebagai Best Of The Best Reader's Choice (Eyebrow).
  • Indonesia Women's Health untuk kategori Produk Kecantikan Pilihan.
Selain award-award itu, yang paling penting adalah, Viva Cosmetic sudah memiliki sertifikat Halal lho. Saat ini, sudah ada beberapa produk Viva yang masuk dalam wish list aku dan rencananya aku mau belanja online melalui web-nya aja deh. Kenapa? Karena jika belanja minimum 100K akan mendapat fasilitas free ongkir. 

Oke deh, segitu dulu yah bagi-bagi infonya. 
Happy fasting.
 \(^___^)/

XOXO

Komentar

Postingan Populer