Maybelline Color Tattoo 24HR (Eye Cream)


Niatnya sih mau posting DIY, tapi jadinya malah ngeposting beauty review lagi. Tapi nggak apa-apa lah yah. itung-itung saling berbagi info. Hehehe. Dan, yang mau aku review kali ini adalah Maybelline Color Tattoo 24HR. Pertama aku lihat produk ini dari iklan di salah satu majalah, lalu secara berturut aku semakin sering melihat produk ini nongol, mulai dari kolom beauty review di majalah sampai menjadi salah satu produk yang digunakan pada photo shoot untuk fashion ataupun beauty spread.


Di Indonesia, Maybelline Color Tattoo 24HR ini hanya tersedia dalam 5 warna, yaitu Tenacious Tale, Painted Purple, Bad To The Bronze, Bold Gold, & Tough As Taupe. Sedangkan aslinya sendiri, tersedia dalam 10 warna, yaitu lima warna yang tadi aku sebutin dengan beberapa warna berikut, Too Cool, Fierce And Tangy, Audacious Asphalt, Pomegranate Punk, & Edgy Emerald. Aku baru punya satu sih, yaitu yang Painted Purple, tapi aku udah terlanjur jatuh cinta deh sama produk ini. Kenapa? Selain karena produk ini pada official web-nya Maybelline ID termasuk pada kategori Must Have, ini aku jabarin deh satu-satu alasan pribadiku  yah.

(+) Tekstur cream-gel yang cepat kering ketika di aplikasikan bikin nggak nempel di lapisan kelopak mata. 
(+) High Pigmented. 
(+) Walaupun nggak pernah memakai ini sampai 24 jam penuh, tapi aku bisa jamin kalau eye cream ini benar-benar tahan lama dan tidak gampang pudar. Karena aku pernah menggunakannya dari pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam dan warnanya secara kasat mata tidak terlihat pudar.
(+) Oke banget digunakan sebagai eye shadow maupun hanya sebagai eyeliner. Jika digunakan sebagai eye shadow, tetap mudah untuk di baurkan walaupun dengan eye shadow powder. 
(+) Harganya tergolong murah yaitu, 60.000 IDR, jika dibandingkan dengan cream gel merek lain.
(+) Isinya juga cukup banyak sih, 4 Gram. Puas deh makenya. Hihihi.

Well, tapi tetap ada juga sih yang bikin keningku berkerut dengan produk ini. 

(-) Packaging-nya lucu dan menarik sih, tapi wadah kaca yang tebal dan berat ini membuat semakin beresiko dan sulit untuk dibawa-bawa.
(-) Tidak tersedia kuas bawaan, jadi untuk mengaplikasikannya kamu harus membeli atau memakai kuas sendiri. 
(-) Sangking pigmented-nya jadi sedikit sulit untuk dibersihkan. 
(-) Punyaku yang painted purple, ketika di aplikasikan warnanya lebih muda dibandingkan warna ketika masih di dalam kemasaan. Kalau kamu mau lihat warnanya ketika di aplikasikan, aku pakai ini lho di postingan yang ini.

Ini tampilan dalam keadaan tertutup.

Kalau ini dalam keadaan terbuka.
Oke, itu dia review aku tentang Maybelline Color Tattoo 24HR. Untuk kamu yang tertarik, aku dukung banget untuk beli, karena aku sendiri masih pengen beli yang warna Tenacious Tale dan Bad To The Bronze. Bukannya promosi, karena aku pribadi lebih banyak ngerasa yang baik-nya dari pada yang buruknya. 

Untuk yang juga udah pakai produk ini, boleh saling share yah. (^___^)

XOXO

Komentar

Postingan Populer