10 Produk Jagoan di Tahun 2014

 Hello..
Happy belated new year yah... hahaha.
Parah ya telatnya. Tapi nggak apa deh dari pada nggak sama sekali. Oke di awal tahun 2015 ini aku memang sedikit disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan moment besar dalam hidupku. Ciee... haha. Tapi walaupun begitu tetap aja gatel buat ngeblog. Walaupun yg baca blog ini juga ngga banyak, ngga apa sih. Yang penting sharing yah. Hehe...

Btw, kali ini aku mau posting 10 produk jagoan yang aku gunakan di tahun 2014. Sebagian sih ada juga yang memang udah dari tahun kapan aku pakai, tapi ada juga yang memang baru banget. 

Apa aja itu?

Searah jarum jam:Vaselin Healty White SPF 24 Triple protection lotion. The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream 03. The Body Shop Tea Tree Concealer 01. Wardah Lip Palette Pinky Peach. NYX Xtreme Shine Lip Cream Dolly Girl. Wardah Lightening Gentle Wash. The Body Shop Lip Gloss Strawberry. ODESSA Eyeliner Pencil White. Revlon Colorstay Aqua Mineral Powder Light Medium. Max Factor Bronzing Powder 01 Golden.
1. Vaselin Healty White SPF 24 Triple Protection Lotion
Brand yang satu ini pasti udah sangat familiar di telinga kamu semua. Dan idola aku tuh yang varian ini, karena SPF 24 dapat melindungi kulit dari UVB. PA++ juga dapat melindungi kita dari UVA. Serta Vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit. Jadi pas banget untuk aku yang suka beraktifitas di luar ruangan. 

2. The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream
Aku udah pernah review produk yang satu ini sebelumnya. Dan sampai saat ini. Ini adalah favoritku. Ringan banget di pakai. Nggak cakey. Coveragenya top markotop. Dan juga memiliki fungsi perawatan untuk kulit berjerawat serta bekas jerawat yang membandel dapat hilang perlahan. 

3. The Body Shop Tea Tree Concealer
Ini sering aku gunakan untuk dandanan yang lebih serius seperti pergi undangan. Agar bekas jerawatku yang amburadul itu tidak terlihat secara perfect. Dulu aku paling males pakai concealer. Karena kesan dempulnya bakalam kelihatan banget. Tapi itu nggak berlaku untuk untuk produk ini. Next. Aku bakalan review juga deh. Tungguin ya.

4. Wardah Lip Palette Pinky Peach
8 nuansa warna pink dan peachnya memang cute maksimal. Cocok untuk natural make up dan memberi kesan soft juga sweet. Yang ini kemarin belum sempat aku review, padahal fotonya uda lengkap semua. Next deh. Hihihi.

5. NYX Xtreme Shine Lip Cream
Lip cream yang satu ini berhasil bikin aku mengurungkan niat untuk beli lip tint. Kenapa? Karena textur cream dan dan warnanya yang super duper pigmented bisa banget di jadiin pengganti lip tint jika mau tampil natural. Tinggal di totol-totol dikit di kedua sisi bibir, lalu di baur secara merata di seluruh bibir. Kalau ini udah pernah aku review lho. Yuk di cek lagi untuk info lengkapnya. 

6. Wardah Lightening Gentle Wash
Sebenarnya ini kemarin belinya nggak sengaja. Tapi ketika di coba, enak lho d pakai. Wajah aku memang terlihat lebih bersih dan cerah. Texturnya juga soft banget di kulit dan nggak bikin kulit kering lho kalau habis di pakai. Dan yang paling penting, aku nggak jerawatan pakai ini. Paling juga kalau jerawatan karena pengaruh hormon aja.

7. The Body Shop Lipgloss
Selain lip butter TBS yang memang idola sejuta umat itu. Lip glossnya juga oke lho. Selain bisa kasi efek dramatis untuk bibir, lipgloss ini juga punya efek melembabkan. Jadi nggak hanya bikin berkilau aja, tapi juga bisa menjaga kelembabpan bibir. Bahkan ketika bibir sudah menggunakan lipstik. Ssth... aroma strawberrynya ini bikin perasaan makin happy lho.

8. ODESSA eyeliner pencil white
Eyeliner pencil warna putih ini selalu jadi jagoan aku. Selain bisa bikin mata tampak belok, ampuh juga untuk membuat kesan mata menjadi lebih segar. Oke juga digunakan sebagai highlight. Ujung pensilnya soft dan pigmented. Jadi nggak bikin mata merah dan berair karena susah di aplikasiin.

9. Revlon Color Stay Aqua Mineral Powder
Berkat bedak mineral yang satu ini, nggak ada cerita bedak kamu ketebalan sampe menyerupai badut, bahkan jika di pakai cukup banyak dan tebal. Sangat natural. Apalagi efek shimer yang bikin wajah berkilau. 

10. Max Factor Bronzing Powder
Belakangan aku sering menggunakan bronzing powder ini sebagai blush on. Karena dapat membuat warna kulit kecoklatanku semakin berkilau dan terlihat segar. Harganya sangat terjangkau dan ukurannya juga geude banget. Jika pergi ke acara formal, aku menggunakan bronzing powder ini sebagai shading. Soft banget di muka lho. 

Oke. Cukup deh ulasannya. Untuk info lengkapnya kamu bisa lihat d review untuk beberapa produk yang pernah aku posting sebelumnya. Untuk yanq belum, sabar deh. Ntar aku posting satu-satu reviewnya. Bakalan banyak ni PR aku kayaknya.

XOXO

Komentar

Postingan Populer