How To Wear: Denim Jacket For Hijaber (Polyvore)


Holla...
Sebenarnya Denim Jacket memang bukan fashion stuff yang asing lagi untuk kita yah? Tapi entah kenapa saya masih jarang melihat orang khususnya para perempuan berhijab untuk mengenakan out wear ini. Hasil ngulik-ngulik beberapa teman yang juga berhijab, mereka umumnya berpendapat kalau memakai denim jacket itu terlihat rebel dan berantakan, tidak cocok untuk kepribadian seorang hijaber. Selain itu, ada juga yang berpendapat kalau denim jacket ini susah di padu-padankan dan disesuaikan untuk berbagai acara. 

Hei!!! sapa bilang? sebagai salah satu pecinta denim jacket saya berani bilang kalau tanggapan itu salah! Material denim yang sedikit tebal itu dapat menyamarkan bentuk tubuh.Untuk kamu yang bertubuh kurus, denim jacket bisa membuat kamu sedikit berisi. Begitu juga sebaliknya untuk yang bertubuh berisi, dapat menutupi lemak-lemak yang nyembul disana-sini, (Wkwkwkk, kalau yang ini sih pengalaman pribadi). Ditambah lagi ya, saat ini material denim sudah beragam jenisnya, dan banyak sekali bahan-bahan denim saat ini yang nyaman banget dipakai, tidak panas dan menyerap keringat, bahan yang lembut dan ringan, serta harga yang lebih terjangkau. 

Kebanyakan yang saya lihat nih, busana dengan motif stripes sering dijadikan satu-satunya pasangan yang paling tepat untuk si denim jacket ini. Hello!!! banyak lho motif lain yang bisa jodoh banget sama si denim jacket ini!

Ini saya kasi beberapa contoh how to wear denim jacket for hijaber, yang merupakan hasil iseng-iseng di akun Polyvore saya.


Oke!!
Semoga membantu yah...
Selamat Mix N Match!!
\(^__^)/
xoxo

Komentar

Postingan Populer